Tips Menghadapi Pacar Yang Mulai Menjauh

3/01/2015

Tips Menghadapi Pacar Yang Mulai Menjauh



Assalamu'alaikum para pembaca, kembali lagi bersama saya Mr. Tips di Blog Masa Kini, yaitu blog yang berisi Tips-tips ampuh.
Sesuai dengan janji saya di postingan saya sebelumnya, yaitu "Tips Menghadapi Pacar Yang Mulai Menjauh"
Ya, itulah yang kali ini akan saya bahas.
Anda sudah pacaran sejak lama sekali, tetapi rasanya belakangan ini si do'i itu mulai menjauh, mulai jenuh, mulai jarang meluangkan waktu bersama anda?
Karena itulah saya membuat blog ini, yaitu untuk memecahkan masalah percintaan anda.
Tanpa panjang lebar lagi, berikut ini adalah tips-tipsnya
1. Memperbaiki komunikasi
Tips menghadapinya yaitu dengan cara berbicara dengannya secara langsung atau face two face. Tanyakan saja kepada dia, mengapa dia seakan sekarang mulai menjauh. Omongkan dengan baik-baik. Usahakan berbicara secara langsung, jangan lewat telepon atau sms.
2. Melakukan suatu aktifitas bersama pasangan
Tips yang kedua adalah melakukan aktifitas bersama pasangan, ini akan membuat pasangan anda lebih nyaman kepada anda, dibanding dengan teman-temannya diluar sana. Buatlah dia merasa nyaman bagaimanapun.
3. Buat surprise untuk dia
Kamu bisa tunjukan seberapa besar cinta kamu ke dia dengan cara memberi surprise. Ini akan membuat dia berpikir lagi untuk meninggalkan mu.
4. Cek pergaulan dia
Apabila pergaulan dia kurang baik, seperti dia lebih banyak bergaul dengan wanita, usahakan jauhkan dia dengan pergaulan yang seperti itu
5. Introspeksi diri
Mungkin ada yang tidak ia sukai dari diri kamu, maka perbaikilah. Itulah gunanya komunikasi.
6. Strong
Kamu harus kuat jika nantinya kamu yang diputuskan terlebih dahulu, jangan bersedih, jangan bergalau-galauan. Jangan karena hanga patah hati hidupmu menjadi kacau. Kamu harus tau bagaimana mengatasi sakit hati karena cinta.
Di postingan saya selanjutnya akan membahas "TIPS MENGATASI SAKIT HATI KARENA CINTA"
Ingin tahu? Apa saja tipsnya? Di bookmark aja Blog Masa Kini nya wkwk.
Terima kasih, sekian dari Mr. Tips.
Wassalamu'alaikum Wr. Wb

3 comments :

  1. Terima kasih min, ini sangat membantu. Saya sekarang tau harus berbuat apa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih sudah berkunjung dan memberi comment, kunjungi terus ya Blog Masa Kininya untuk tahu apa tips-tips selanjutnya di Blog Masa Kini

      Delete
  2. Woii saran gue dari kapan tau ga pernah lo post njiir.. gua apain lu.. post ttg tips cara menyontek tanpa ketahuan laah

    ReplyDelete