Dasar Manusia Purba

4/23/2016

Dasar Manusia Purba


Fadil-fadilan - Hello gue Fadil! Halo gue Fadil! Hai gue Fadil! Hola gue Fadil!

liputan6

YEAY! Lihat ada yang baru nggak dari blog gue? YUP! Betul. Menurut kalian gimana? Nanti comment ya di akhir article ini tentang tampilan baru di blog gue.

Jadi setelah sekian lama gue ngumpet di dalam goa, sekarang gue keluar dengan suasana baru dan tampilan baru. Biar semangat lagi dalam menyalurkan hobby gue ini. Beruntung juga gue punya banyak teman yang berbakat dan bisa menunjang dan mendukung blog gue ini.

Sama seperti blog gue, sekarang kehidupan guepun terasa baru. Dengan sekolah baru, seragam baru, teman baru, guru baru, rumah baru, tapi tetep jomblo. Walaupun semuanya baru, tapi yang lamapun tak akan dilupakan. Sulitnya dalam pindahan itu kita harus memilih mana yang akan ditinggalkan dan mana yang akan dibawa, agar nantinya akan ada ruang kosong di tempat yang baru. Namun, yang ditinggalkan pun tak akan dilupakan.

Bagi gue dalam pindahan itu bukanlah sesuatu yang aneh lagi. Apalagi dalam berbaur dengan orang-orang yang baru. Itu sudah menjadi hal yang biasa. Nah, kali ini gue bakal ngasih tau ke kalian cara berkenalan ke orang baru atau bahkan bisa temenan.

anggih91.files

1. PERKENALKAN DIRI
Point yang ini wajib lu lakuin, karena kalo enggak, gue jamin lu akan dikira tukang hipnotis atau om-om tukang modus.

            2. JANGAN SOK AKRAB
Buat cowok yang baca ini harap memperhatikan sekali bagian ini, wajib baca sampe tujuh kali, wajib spam comment di artikel ini, wajib bookmark Fadil-fadilan di browser lu, wajib share artikel ini ke temen-temen lu. Niscaya ilmu yang gue berikan akan masuk dengan mudah.
Lu jangan langsung kayak seolah-olah dia adalah temen TK lu dan lu baru ketemu setelah 9 tahun gak ketemuan. Apalagi lu cowok dan dia cewek. Dia bakal berpikir “ih apaan sih nih cowok? Sok kenal banget. Iuh (ngeludahin cowoknya)”. Dia akan jijik banget sama lu.

            3. JANGAN BERHENTI BICARA
Ngomong aja terus, bikin dia asik ngobrol sama lu. Ceritakan apapun itu yang lu suka dan beri dia kesempatan buat ngomong juga. Kalo lu gak ngasih dia kesempatan buat ngomong, lu udah persis banget kayak sales panci yang lagi bawa brosur.

            4. BUAT KESAN YANG MENARIK
Ini cara terakhir. Setelah dia udah berasa asik ngobrol sama lu. Langsung minta kontaknya and kasih sesuatu buat dia. Biar nanti saat dia ketemu lagi sama lu dia gak akan lupa sama lu. Kayak “Oh lu yang ngasih gue permen waktu itu ya?”. Gak usah sesuatu yang “wah” kasih aja yang kecil-kecil kayak permen. Seperti contoh di atas.

Cukup segitu aja artikel gue kali ini. Terima kasih udah mau baca dan ngeluangin waktunya buat sesuatu yang gak ada manfaatnya di blog gue ini.
FYI, gue akan publish artikel baru tiap Sabtu Malam. Buat ngisi kesibukan kalian di Malam Minggu Mblo.

Jangan lupa komen dan share it!

Bye.

Superhero.

3 comments :

  1. Salam kenal! Wah tampilan blognya keren ya. :-) saya lihat yg versi mobile nih. Sip banget!

    Saya terkadang mood-mood an kalau buat kenalan dgn orang baru. Kadang mau mulai ajak ngobrol, kadang males juga. Jadi sepi. Wkwkw

    ReplyDelete
  2. Mantap postnya keren banget haha apalgi blognya..Btw, salam kenal ya.. ditunggu post berikutnya dan kehadirannya diblog gue hehe :D

    -jevonlevin.com

    ReplyDelete
  3. Thanks fadil,udah memberikan saran buat saya,ya mudah mudah bermanfaat buat saya dan temen temen yang lain.

    ReplyDelete