Pacar Gaib 2.0

7/22/2017

Pacar Gaib 2.0


Halo-haloan.

Gue sekarang udah kelas 12. Baru aja naik. Bentar lagi kuliah, amin. Doain aja. Doain juga semoga kisah percintaan gue di perguruan tinggi gak kayak SMA ini, amin.


Orang-orang bilang kalo masa-masa SMA adalah masa-masa yang mengasyikan. Karena pertama, lu bisa nemu apa itu sahabat dan kedua, lu nemu apa itu cinta. Untuk yang terakhir, gue gak setuju. Sangat tidak setuju.

Di SMA ini, gue udah ngerasain gimana rasanya ditolak (lagi). 2 kali pula. Orangnya juga beda-beda. Tapi tenang, gue udah kebal sama penolakan. Karena penolakan udah gue alami sejak SD. Udah gitu cara penolakannya juga beda-beda:
1. Ada yang bilang "GAK"
2. Ada yang bilang "IDIH NAJIS"
3. Ada yang bilang "KITA TEMENAN AJA YA"
4. Ada yang bilang "AKU GAK MAU PACARAN, DOSA"
5. Ada yang bilang "AKU BELUM BOLEH PACARAN SAMA MAMA"
6. Ada yang gini:

"Ca"
"Iya?"
"Aku mau ngomong"
"Apa tuh?"
"Aku suka sama kamu. Kamu mau gak jadi pacar aku?"
"..."
"Ca, jawab dong, jangan diem aja."
"..."
"Eh, Ca. Kamu dipanggil tuh sama Bu Aas." teriak Badak Jawa dari kejauhan
"Iya, Dak"
"..."

Lalu gue ditinggal gitu aja.

https://images3.alphacoders.com/867/86799.jpg

Nah, baru-baru ini hampir aja ada Pacar Gaib versi 2.0. Cerita ini bermula dari aktifnya gue di suatu sosial media. Tiba-tiba gue di DM. Walaupun masuknya ke request, tetep gue bales. Karena gue ramah sama cabe-cabean. Ya awalnya dia sama aja kayak orang umum lainnya, DM buat minta follback. Yaudah, gue follback dan gue bales DM-nya. Anehnya nih ya, entah karena gue saking merananya jadi jomblo apa gimana, kami chat-nya berlanjut terus sampe ke suatu instant messaging. Gue mencoba untuk menahan diri agar tidak terulang lagi kejadian pas SD, sekalian mencoba menjadi tidak ramah. Biar para cowok cewek pada suka sama gue. Ya kan gitu, katanya cewek gak suka sama cowok yang terlalu baik. Tapi yang gue bingung kenapa banyak ya cewek yang gak suka sama Yanglek?

Dia ini hebat. Dia pasti punya topik yang buat dibahas. Gue bingung. Gue harus banyak belajar sama dia. Supaya kalo ngechat sama om-om doi, lancar. Gak bingung mau nanya apa, mau ngomong apa. Atau bahkan gue gak harus screenshot lagi ke temen supaya nyariin topiknya. Terima kasih Pacar Gaib versi 2.0.

https://images5.alphacoders.com/421/421139.jpg

Gue cukup sering nonton acaranya Om Mario TEGUH sewaktu acaranya masih hidup di MetroTV. Katanya "kalau kita sayang sama-sama seseorang, kita harus memantaskan diri agar ia juga sayang dengan kita". Awalnya gue bingung dengan kata-kata Om Mario ini, karena bertolak belakang dengan yang di lapangan. Banyak cewek yang baik menolak atau memutuskan cowok yang baik juga. Tapi sekarang gue udah tau, sebenarnya cewek yang dianggap baik itu sebenarnya dia tidak baik. Buktinya kalo dia baik harusnya dia gak nolak. Iya, kan? Selamat tinggal cewek-cewek jahat.

Tapi realitanya hidup gue gak segampang itu mengucapkan "selamat tinggal", pada cewek jahat sekalipun. Entah kenapa. Atau karena gue mencintai wanita dari hatinya (bagian paling luar hati maksudnya) bukan dari wajahnya?

Wahai para lelaki, ikutilah prinsipku. Cintailah wanita dari hatinya, bukan dari wajahnya. Karena yang cantik tak akan pernah berhenti tercetak.
Wahai para wanita, lelaki seperti itulah yang pantas jadi "gandengan mu", bukan yang tinggi, yang berotot, yang tampan, yang berduit, yang ini, yang itu. Semua itu percuma jika ia akhirnya meninggalkanmu karena alasan ada yang lebih cantik, lebih ini, lebih itu. Apaan sih? Gue juga gak ngerti lagi ngomong apa.

https://images4.alphacoders.com/214/214324.jpg

Selain cewek dan Google yang udah pernah nolak gue, gue juga sekarang tiba-tiba sudah dicampakan di komunitas blogger yang gue tempati. Entah kenapa, tanpa alasan. Lebih buruk daripada penolakan cewek dan Google.

Penolakan yang belum berhenti ini, apakah sebuah kutukan atau pengumpulan stok penolakan yang akan datang dijadikan satu di masa sekarang? Yang kelak tak akan ada lagi penolakan di hidup gue? Hm.

Buat yang ngerasa jadi Pacar Gaib 2.0. Sudah cukuplah.

Sudah cukup segitu aja untuk kali ini.
Terima kasih.

12 comments :

  1. Bagus kak ceritanyah heheheheheheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih loh. Terima kasih juga sudah mau-maunya baca tulisanku.

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Gua ngakak dibagian yang lu nembak trs si cewe ninggalin gitu aja😂 sesedih itu kah?

    ReplyDelete
  4. Tulisannya udah rapih, kalo hidup nya udah belum?

    ReplyDelete
  5. Lah comment gue gaada namanya gitu

    ReplyDelete
  6. Yak spam sekali saya disini, dan dimana-mana juga sama. Tapi tulisan nya rapih, jadi ga bingung baca nya. Sekian

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih sudah mau maunya baca tulisan saya

      Delete
  7. Baccarat - Rules, strategy, and rules - FEBACASINO
    The dealer is to try to predict the winner 바카라사이트 of worrione a game. The player who bets on that particular game is the winner. The winner of a งานออนไลน์ game

    ReplyDelete