Tipe-tipe Cewek

2/11/2017

Tipe-tipe Cewek



Fadil-fadilan - Hello gue Fadil! Halo gue Fadil! Hai gue Fadil! Hola gue Fadil!

YAP! Setelah sekian lama kabur dari dunia Blog. Now, I'M BACK.


Dari yang kalian ketahui, gue sekarang sudah SMA. Dan menurut para leluhur termasuk orangtua gue sendiri bahwa SMA adalah masa-masa yang paling mengasyikan, seru, dan bahagia. Gue setuju sama perkataan itu, tapi gak hanya mengasyikan, seru, dan bahagia yang kita alami. Ada masa-masa yang kelam di antara itu. Kayak dapet nilai jelek yang jadinya harus remidial bolak-balik, berantem sama teman sendiri, dibenci guru, diomongin teman sendiri, dijauhi gebetan tanpa alasan, ditolak gebetan, gebetan punya gebetan lain yang bikin gue galau, terus ternyata gebetan lain gebetan gue sudah punya gebetan yang lainnya jadinya gebetan gue galau. Yak. Oke. Cukup.

Ya memang begitu, hidup gak selalu putih, pasti ada hitamnya. Gak akan ada yang namanya terang kalau gak ada yang namanya gelap. Gak akan ada yang namanya baik kalo gak ada yang namanya jahat. Gak akan ada yang namanya cinta kalau gak ada yang namanya benci. Gak akan ada yang namanya bangkit kalau gak ada yang namanya jatuh. Yak ini sudah melenceng dari topik.

Gue sekarang lagi mengalami masa-masa yang bahagia itu sekaligus mengalami masa-masa yang kelam itu. Tapi kejadian-kejadian inilah yang membuat hidup terasa seru dan bisa menjadi cerita serta pengalaman baru. Tapi lebih seru lagi kalau ceritanya berakhir bahagia, yang baca ceritanya bisa tersenyum bahagia pula.

Karena masa-masa kelam yang gue alami ini, gue melakukan wawancara dan riset ke beberapa perempuan di sekitar gue. Satu topik yang gue cari, yaitu tipe-tipe cewek. Sekarang gue mau berbagi hasil penelitian ini ke kalian.
Image result for Cute Cartoon Girl


1. CEWEK BELUM MOVE ON
Cewek yang kayak gini kasihan, hidupnya terjebak pada masa lalu. Kasihan juga yang lagi PDKT sama cewek kayak gini, dia akan selalu dibanding-bandingkan dengan mantannya. Cewek yang kayak gini harusnya buka mata, hati, dan telinga untuk mendapatkan hal yang baru untuknya.

2. CEWEK GALAK
Cewek yang galak biasanya tomboy dan suka mementingkan dirinya sendiri. Tapi, kalau dia sudah cinta sama seseorang, dia bakal sayang banget dan menjaganya dengan sepenuh hati. Tapi, cewek galak biasanya gak mikirin cinta.

3. CEWEK MATRE
Dulu ada teman gue yang kayak gini, dia deketin banyak cowok cuma karena uangnya. Bukan karena cinta. Masalah fisik nomor kedua. Bahkan bukan hanya uangnya, cowok itu dimanfaatin buat jadi supir pribadinya. Maka dari itu ayo para cowok kita berdoa agar cewek-cewek matre segera dimasukan ke surgamu yaAllah, kalo bisa sekarang juga, aamiin. Dan ada satu kalimat dari teman gue buat para bucin "Jangan mau dimanfaatin cewek, bego."

4. CEWEK KEBELET KAWIN
Cewek kebelet kawin kayak gini deket banget sama banyak cowok. Terus dia juga suka ngode-ngodein ke cowok-cowok yang dia deketin. Kayak "mas nikahi aku mas" "mas aku sudah siap nih mas".

5. CEWEK DRAMA
Efek drama-drama Korea pada pemudi-pemudi Indonesia itu buruk. Banyak cewek yang jadi kerasukan kayak cewek Korea dan ingin punya kayak cowok Korea. Apalagi drama Korea yang lagi booming sekarang, Goblin. Kedinginan minta dipakein jaket, tali sepatu lepas minta diiketin, ada makanan di bibir minta dibersihin. Terus mereka bilang hal-hal semacam itu romantis. Mama lu dari kecil sayang lu kayak begitu malah lebih dari itu kok gak dibilang romantis?

6. CEWEK CANTIK TAPI BLOON
Biasanya cantik. Tapi bloon, ngomong gak nyambung. Ah udahlah gak usah dibahas. Ntar yang cewek kayak gini juga ujung-ujungnya gak bakal ngerti. Percuma.

7. CEWEK JOROK
Cowok itu suka sama cewek yang wangi dan bersih. Gak suka sama cewek yang jorok, apalagi kalo joroknya sudah lewat batas wajar, kayak pipis sembarangan, buang upil di badan orang, belek sampe keidung. Kok mual ya gue?

8. CEWEK PLAYER
Cewek player biasanya juga dapet cowok player. Tapi kalo cowok setia dapet cewek player, berarti lu salah gaul. Tapi ingat, cowok baik akan mendapatkan cewek yang baik, cowok jahat akan mendapatkan cewek yang jahat. ANJAY!

Image result for Cute Cartoon Girl

Oke sudah kita akhiri artikel yang penuh dengan omong kosong ini.
Cukup segitu aja artikel gue kali ini. Terima kasih udah mau baca dan ngeluangin waktunya buat sesuatu yang gak ada manfaatnya di Blog gue ini.

Iki malam minggu loh rek, gak mlaku-mlaku a? Oh iyo lali aku, lek kon iku JOMBLO.

Don’t forget to comment and share it!
Bye.
Superhero.

11 comments :