Tips Bisa Bangun Pagi

7/17/2015

Tips Bisa Bangun Pagi


BLOG MASA KINI - Bangun pagi mungkin penting bagi pelajar, mahasiswa/i, pekerja, bahkan ibu rumah tangga. Tapi menurut sebagian orang bangun pagi itu hal yang sulit. Maka dari itu gue ngebuat tips ini.
Tips ini ampuh dilakukan jika rasa ingin bangun tidur lu ini datang dari lu sendiri, bukan karena tuntutan dari seseorang. Karena bangun tidur sama seperti cinta, tak bisa dipaksakan. Wwooaahh #FadilDeep.
1. Tidur Lebih Awal
   Sebelum matahari terbenam lu harus udah tidur biar nanti sebelum matahari terbit lu udah bangun. Matahari yang cerah nantinya gak akan bisa bangunin pacar lu, tapi nantinya lu yang menjadi matahari di pagi hari buat pacar lu. Wwooaahh #FadilDeep.
2. Tingkatkan Ibadah
   Ibadah wajib dikerjakan bagi setiap umat beragama. Contoh Islam, jika anda sudah terbiasa sholat Subuh lo tidak akan sulit bangun pagi karena sholat Subuh waktunya di pagi hari.
3. Pasang Alarm (Hey Mama!)
   Lagunya David Guetta ft. Nicki Minaj & Afrojack memberi inspirasi ke gue untuk membuat tips yang ke3 ini. Mama itu alarm paling ampuh dibandingkan dengan alarm HP, jam weker, alarm tab/ laptop/ TV/ netbook/, atau pun satpam komplek. Karena Mama bangunin kita bisa dengan cara apapun bisa pake marching band, siram air (panas), ataupun mindahin kita ke kursi listrik.
4. Minta Pacar Bangunin
   Ini tips cuma boleh dan bisa diikutin oleh lu yang punya pacar. Buat lu yang jomblo mending sekarang isep asep baygon bakar terus minum bensin tapi abis itu lu selfie dulu baru boleh mati. Tapi tips ini gak terlalu ampuh, karena apa? Karena nanti kalo lu udah bangun lu malah manja-manjaan sama pacar.
5. Pelihara Ayam Dikamar
   Kalo bisa ayamnya tidur bareng lu dikasur. Karena apa? Bukan karena ayamnya nanti pagi pagi berkokok terus lu kebrisikan, itu gak ampuh karena alarm yang paling ampuh itu Mama lu kayak di point ke4. Tapi tidur bareng ayam itu karena nanti ayam lu bakal ngeluarin sesuatu dari anusnya dan itu bekerja ampuh sekali jika lu mencium sesuatu yang bau, tapi tak sebau busuknya mantan. Wwooaahh #FadilDeep.
Segitu aja tipsnya, makasih udah baca ya.
Tapi sebelum pamit gue mau berterima kasih kepada teman gue yang bernama Syarifah Alawiyah, karena berkat dia Blog Masa Kini sudah mencapai 1500 visitor wwooaahh!!! Bagi kalian yang blognya juga ingin banyak visitornya bisa follow @syarifahalwyh dan mention dia. Dia ini semacam jasa promosi. Dia menerima promosi twitter, instagram, ask.fm, dan website :-D
Sekarang waktunya gue pamit. By.
Jangan lupa comment, tapi yang ikhlas ya.
Mr. Tips

4 comments :