Tips Mendapatkan Inspirasi

7/07/2015

Tips Mendapatkan Inspirasi


BLOG MASA KINI - Gue blogger, blogger itu penulis. Sebagai penulis, itu membutuhkan inspirasi.
Gue itu pengen banget memajukan Blog Masa Kini tapi waktu itu gue baca di blog orang katanya kalo pengen memajukan blog itu harus rajin posting. Nah sedangkan inspirasi itu gak dateng setiap saat. Gue aja sekarang gak ada inspirasi mau nulis apa. Tapi karena gue gak tau mau nulis apa, yaudah gue bikin tips mendapatkan inspirasi.
Nah ini dia tipsnya:
#Tips1
   Kosongkan pikiran, tapi jangan dikosongin kayak cara jalan, cara ngomong, nama lu, nama orang tua lu, tapi kalo nama mantan gapapa.
#Tips2
   Cari tempat yang tenang, kayak di WC, di toilet, di kamar mandi pokoknya kayak gitu. Itu tenang banget, sepi lagi. Itu dunianya inspirasi, jadi itu tempat dimana inspirasi berada.
#Tips3
   Cari orang yang kira kira bisa jadi sumber atau bahan materi, kalo gak orang hewan juga bisa atau suasana lingkungan dan semacamnya gitulah.
#Tips4
   Liat liat hasil karya orang. Kalo gue nih kan Blogger, nah gue suka Blog Walking. Blog Walking itu gue berkunjung ke blog blog orang.
#Tips5
   Bersungguh sungguhlah dalam sesuatu yang ingin kita capai, jadi lo harus serius gak boleh main main.
Dan insyaallah jika semua tips udah lo lakuin, lo bakal dapet inspirasi berlimpah. Insyaallah.
Ok sekian dari gue, gue lagi nyari inspirasi ini (lagi di WC/ Toilet/ Kamar Mandi). Bhaaay
Mr.Tips.

0 ulasan :

Post a Comment