Tips Sukses Dari Pelajar Yang (Belum) Sukses

7/03/2015

Tips Sukses Dari Pelajar Yang (Belum) Sukses


Kita mulai belajar dari kandungan emak kita, tapi kalo gue sekolah mulai dari 4 tahun. Tapi ada juga loh orang tua yang menyokalahkan anaknya di bawah umur 4 tahun.
Sebelum gue lanjutkan cerita, gue juga mau tau dong kalian berkunjung Blog Masa Kini sebenernya mau baca cerita atau tips atau keduanya? Di comment ya, jangan lupa pake tagar #CommentBlogMasaKini
Lanjut...
Kata emak gue, gue pas umur 4 tahun ngebet banget sekolah karena ngeliat kakak-kakak gue pada sekolah. Dan ternyata sekolah itu emang asik eh biasa eh enggak deng, iya sekolah itu gitu...
Nah sebagai pelajar dan umat manusia gue harus memberi ilmu apa yang sudah gue punya ke orang. Sekarang gue mau kasih Tips Sukses dari gue pelajar yang belum sukses bukan enggak tapi belum yang akan dan berusaha sukses.
Tipsnya yaitu:
1. Belajar belajar belajar
    Belajar adalah suatu kegiatan dimana elu memahami sesuatu dan mampu mempraktikannya. Seperti yang udah gue bilang dari awal kalo kita belajar itu mulai dari kandungan dan jangan pernah berhenti walapun kita sudah sukses.
2. Berdoa
    Berdoa itu adalah suatu kegiatan dimana seorang umat manusia meminta dan memohon sesuatu apa yang ia inginkan kepada tuhannya. Karena jika belajar aja tidak cukup. Semua berada dikehendak tuhan, jika tuhan tidak berkehendak mau gimana lagi?.
3. Usaha
    Gue punya satu contoh usaha, seorang anak mau masuk SMA tapi dia tidak terlalu pintar, dia belajar terus tapi dia hanya mendapatkan NEM minim. Dia daftar ke satu SMA di TOLAK, belum daftar SMA ke dua udah di TOLAK, SMA ketiga baru diterima. Nah itu namanya usaha.
4. Berdoa terus
    Udah doa terus aja, jangan pernah berhenti.
5. Tawakal
    Tawakal itu pasrah, pasrah itu berserah diri, berserah diri itu tidak terlalu berharap, tidak terlalu berharap itu tidak bergantung. Intinya serahkan semua pada yang maha kuasa.
Udah ya segitu aja ya tipsnya gak usah banyak banyak nanti susah nerapinnya, sedikit aja belum tentu bisa iya gak?. Tapi kalo emang kalian udah nerapin ke 5 nya tapi belum bisa sukses, coba di cek lagi apa yang salah. Jangan putus asa, semua orang itu diciptakan itu untuk sukses.
Udah ah jangan panjang-panjang nanti lo males baca. Bye... Mr.Tips
Jangan lupa #CommentBlogMasaKini

7 comments :

  1. Kalo udah melakukan semua tips yang tercantum di atas tapi tetap belum sukses bagaimana menghadpinya? Dan apakah anda sudah yakin dan ada bukti bahwa tips diatas berhasil? Trims #CommentBlogMasaKini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harus introspeksi diri, pasti ada suatu kesalahan yang kamu buat.

      Saya belum yakin dan belum ada bukti kalo tips itu berhasil karena saya juga belum sukses. Tapi anda bisa menjadi yang pertama.

      Delete
  2. Yang terakhir semangat sama kerja keras :D

    ReplyDelete
  3. Kurang satu sob. Yaitu, banyak2 istirahat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener. Kalo bisa sampe kita mimpi. Soalnya sukses berawal dari mimpi wkwk.

      Delete