Tips Pergi Liburan Yang Asyik Dan Murah

7/06/2015

Tips Pergi Liburan Yang Asyik Dan Murah


Ini udah mau masuk sekolah, tapi masih waktu liburan. Naaah, gue punya tips pergi liburan.
Liburan kali ini lama bangeeeettttzzzz, bisa sampe kira kira sebulan. Karena berbarengan dengan liburan kenaikan kelas dan lebaran.
Liburan panjang ini banyak enaknya. Enaknya itu gak ada sekolah, gak ada ngitung lagi, gak ada Matematika lagi, gak ada lagi guru botak yang pake kacamata sambil bawa penggaris terus kumisan, terus kalo lagi ngomong kumisnya geter geter. Ok ok udah stop gibahnya, dosa di bulan puasa.
Tips pergi liburan yang murah tapi tetep asyik:
01. Sebelum memilih siapkan budget yang cukup, jangan terlalu banyak nanti selesai liburan cuman makan mie instant. Apalagi kedikitan, nanti ujung ujungnya lo ngutang.
02. Siapkan temen yang mau diajak liburan, temen ini bisa dipake buat biayain lu kalo duit lu abis. Tapi kalo bisa yang sesama jenis biar lunya gak malu.
03. Jangan ajak pacar atau gebetan, karena bakalan lebih mahal biayanya.
04. Cari tiket dan hotel yang paling murah, kalo bisa jangan lewat travel karena akan lebih mahal. Kalo gak ada yang murah manfaatkan temen lu itu buat patungan tiket, jadi nanti satu kursi berdua. Temen lu dipangku aja atau ngumpet di kolong kursi kalo ada petugas.
05. Bawa barang sedikit dikitnya biar gak bayar bagasi, dan juga bawa mie sebanyak-banyaknya biar biaya makan lu gak melejit.
06. Pilih tempat yang mau dikunjungi, kalo bisa cari yang banyak tempat wisatanya. Biar dalam satu tempat lu bisa puas liburannya.
07. Lupakan masalah, dan have fun pas liburan. Jangan lupa bawa kamera atau smartphone buat foto-foto dan share di sosmed biar temen lo yang lain tau kalo lu lagi liburan walaupun murah.
08. Jangan lama lama nginep di hotelnya, mahal. Kalo bisa semalem aja nginep di hotelnya terus nginep di sodara. Lumayan irit biaya makan sama tidur. Mie lu jangan lu kasih sodara, kan bisa buat nanti kalo liburan selesai.
09. Jangan pergi sama mantann, nanti balik balik lu udah jadi manten.
10. Tips yang terakhir kalo misalkan lu gak mau ngeluarin uang atau gak punya uang mending tidur aja biar terasa cepet liburannya dan kembali sekolah ketemu teman-teman.
Sekianlah tips dari Mr. Tips, gak bermanfaatkan? Iya udah jangan dibuka lagi Blog Masa Kini-nya. Bhhhhaaaay.
Mr. Tips.

0 ulasan :

Post a Comment