Tips Kentut Agar Gak Ketahuan

7/06/2015

Tips Kentut Agar Gak Ketahuan


BLOG MASA KINI - Assalamu'alaikum Wr. Wb wahai umat manusia, kali ini saya akan membahas dan memberi tips sesuatu yang berbentuk gas, berbau, dan semua orang pasti pernah melakukannya. Yap! Benar kentuuut!
Kentut yang paling sering dilakukan adalah disaat pagi hari, biasanya disebut "Morning Thunder". Rata rata orang kentut itu 14 kali, jika lebih dari itu berarti dia diatas rata rata atau tidak normal. Jika resonasinya bagus bisa kedengaran sampai ke penjuru rumah.
Bau kentut yang sering berbau busuk ditimbulkan kandungan hidrogen sulfida dan merkaptan. Kedua senyawa ini mengandung sulfur (belerang). Makin banyak kandungan sulfur dalam makanan, makin banyak sulfida & merkaptan diproduksi oleh bakteri dalam perut, dan makin busuklah kentut lu. Makanan yang bikin kentut lu paling bau itu dari daging dan telur.
Nah kacang kacangan itu membuat volume kentut semakin banyak, bukan bau busuknya.
Sumber: kompasiana
Sekian pengetahuan tentang kentut, sekarang gue mau ngasih tips keorang yang sering kentut, mungkin aja lu sering makan kacang ya hihihi. Kentut kalo ditempat umum pasti malu banget kan?
Sekarang gue mau kasih tipsnya nih biar aman:
1. Tips Pertama:
   Jangan kebanyakan makan kacang, seperti yang tertera di artikel atas tadi yaaa.
2. Tips Kedua:
   BAB dulu sebelum pergi kemana-mana, puasin dulu tuntaskan. Kentut dulu sebanyak-banyaknya jangan ditahan-tahan. Akan lebih bau jika kentutnya ditahan-tahan.
3. Tips Ketiga:
  Atur napas lu, jangan mikirin kentut lu, dibawa relax. Kalo lu udah mulai kerasa mau kentut tahan dulu terus langsung menyendiri, terus jangan langsung ke tempat ramai lagi tahan dulu beberapa menit sampai baunya hilang baru pergi ke tempat ramai.
4. Tips Keempat:
  Jangan ngomong ngomong ke siapapun kalo lu mau kentut, karena itu bakal menurunkan reputasi lu sebanyak 77,39%. Apalagi ke sahabat lu, itu bakal nambahin nambahin cerita "wah lu cepirit lu ya?" Bakal langsung nurunin reputasi lu 87,48%.
5. Tips Kelima:
  Harus tau tempat, tempat yang boleh lu kentut itu ditempat sepi, tempat sepi contohnya: kamar lu, toilet, ruang ganti, photo box. Ya pokoknya begitu lah hihihi.
Tempat yang dilarang kentut itu ditempat rame, contoh tempatnya yaitu: Lift, Bioskop, kelas, restoran, angkutan umum, tempat ibadah pastinya.
Ok segitu aja, dan ingat! Jangan terlalu banyak makan daging, telur, dan kacang!!!
Sekian, bhaaaay.
Mr.Tips.

0 ulasan :

Post a Comment